Tiga personil JKT 48, Delima, Sisilia dan Sonya turun langsung ke
kota-kota di Indonesia untuk bertemu langsung dengan fans JKT 48 yang
ada di daerah. Berbeda dengan artis, girlband dan band lainnya, JKT
lebih memilih untuk bertemu langsung dan menyapa penggemar mereka lewat direct selling single terbaru JKT 48 Fortune Cockies.
Tiga personil yang tergabung dalam generasi ke-2 JKT 48 ini dengan semangat menyambut penggemarnya yang memadati pelataran kantor Solo Radio. “Ini single ketiga dan kami masih bercerita tentang cinta dan semangat. Fortune Cokies sendiri bercerita tentang kue yang membawa keberuntungan,” tutur Sisilia.
Delima dan Sonya mengungkapkan karena JKT 48 adalah sister group dari AKB dari Jepang, maka lagu dan konsep yang mereka angkat juga turunan dari AKB. “Jadi semua lagu yang kita bawakan ini adalah lagu Jepang yang kita translate ke bahasa Indonesia,” tambah Delima.
General Manager Hits Record Clement Leopold Moningka menjelaskan system direct selling yang dilakukan JKT 48 ini sudah dilakukan sejak single pertama Heavy Rotation. Selain Solo beberapa kota di Indonesia seperti Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda, Palembang dan Malang menjadi tujuan selanjutnya.
“Khusus untuk Solo ternyata animo fans nya JKT 48 sangat memuaskan, kami tidak menyangka di tunggu fans dengan semangat sekuat ini,” tutup Sonya dengan memberikan senyum termanisnya.
source: 800 CD Single JKT48, Ludes Dalam 3 Jam (paduan)
Tiga personil yang tergabung dalam generasi ke-2 JKT 48 ini dengan semangat menyambut penggemarnya yang memadati pelataran kantor Solo Radio. “Ini single ketiga dan kami masih bercerita tentang cinta dan semangat. Fortune Cokies sendiri bercerita tentang kue yang membawa keberuntungan,” tutur Sisilia.
Delima dan Sonya mengungkapkan karena JKT 48 adalah sister group dari AKB dari Jepang, maka lagu dan konsep yang mereka angkat juga turunan dari AKB. “Jadi semua lagu yang kita bawakan ini adalah lagu Jepang yang kita translate ke bahasa Indonesia,” tambah Delima.
General Manager Hits Record Clement Leopold Moningka menjelaskan system direct selling yang dilakukan JKT 48 ini sudah dilakukan sejak single pertama Heavy Rotation. Selain Solo beberapa kota di Indonesia seperti Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda, Palembang dan Malang menjadi tujuan selanjutnya.
“Khusus untuk Solo ternyata animo fans nya JKT 48 sangat memuaskan, kami tidak menyangka di tunggu fans dengan semangat sekuat ini,” tutup Sonya dengan memberikan senyum termanisnya.
source: 800 CD Single JKT48, Ludes Dalam 3 Jam (paduan)
Tidak ada komentar :
Posting Komentar