Selasa, 13 Mei 2014

'VIVA JKT48', Cerita Fiksi yang Penuh Fantasi

Poster Promo VIVA JKT48 @foto: dok. Maxima Pictures 



Film ’VIVA JKT48’ karya Maxima Pictures akan segera tayang pada tanggal 5 Juni 2014. VIVA JKT48 adalah film perdana dari idol grup JKT48 yang telah dinanti kehadirannya. Film ini menceritakan tentang perjuangan member JKT48 merebut kembali karier dan teater mereka yang direbut oleh BKT48.


Film VIVA JKT48 merupakan film tentang sebuah grup musik yang berbeda dengan film yang pernah ada sebelumnya. Film ini tidak menceritakan tentang perjalanan sebuah grup musik dari awal karier hingga puncak kesuksesan seperti biasanya.

Awi Suryadi sebagai seorang sutradara menyebutkan bahwa ini tidak mengekor film tentang grup musik lain yang pernah ada, namun menciptakan sebuah cerita baru di luar kesuksesan atau perjalanan karier sebuah group musik.

“Ini berbeda dengan film tentang grup musik lain, karena kita punya cerita berbeda yang fun, seru dan jauh dari bayangan orang yang bilang kalau ini cerita tentang perjuangan JKT48 untuk mencapai kesuksesan,” jelasnya.

Film ber-genre drama komedi remaja ini berisi tentang cerita fiksi yang ditulis oleh Cassandra Massardi, Alim Sudio dan Raditya Mangunsong. Dengan konsep cerita fiksi, Awi mengajak para penggemar JKT48 dan pecinta film Indonesia untuk merasakan experience yang berbeda dari JKT48.

“Kita pilih cerita fiksi yang penuh fantasi, jadi ini memang bukan cerita real, seperti cerita sebelum ngetop. Akan banyak kejutan di dalamnya. Kalau selama ini kita lihat mereka nyanyi di teater dan lewat video klip. Sekarang kita ajak semua orang untuk lihat JKT48 di layar lebar dan tentunya ini akan jadi pengalaman yang baru,” tegas Awi.

Sementara itu Yoen K. produser dari film VIVA JKT48 tertantang dengan film terbarunya ini, VIVA JKT48. Apalagi, idol grup tersebut memiliki basis penggemar yang sangat loyal.

"Responsnya luar biasa, terlebih mereka punya fans yang begitu fanatik. Saya melihat JKt48 memang memiliki daya tarik yang unik dan berbeda dari group musik lain di Indonesia. Maka dari itu saya tertarik untuk membawa mereka ke layar lebar,” jelas Yoen K.

Hingga sekarang ini film VIVA JKT48 telah masih memasuki tahap editing dan akan menjadi satu film unggulan di masa liburan 2014. Film ini melibatkan member JKT48, Ayu Dewi, Nobuyaki Suzuki dan Bang Tigor (Yanda Djaitov) juga beberapa bintang lainnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Recent Post

get this widget here