Selasa, 13 Mei 2014

Sutradara Siapkan Banyak Kejutan di Film 'Viva JKT48'

"Viva JKT48" telah dinanti-nanti para penggemarnya. Menjelang perilisannya, pihak produksi pun semakin gencar mempromosikan film perdana JKT48 ini. Setelah merilis trailernya beberapa waktu lalu kini giliran sang sutradara, Awi Suryadi, yang mempromosikan film musikal tersebut.


Awi mengungkapkan "Viva JKT48" akan berbeda dengan film-film idola lainnya. Bukan hanya dari segi cerita, namun film ini juga akan menyajikan banyak kejutan.

"Ini berbeda dengan film tentang grup musik lain, karena kita punya cerita berbeda yang fun, seru dan jauh dari bayangan orang yang bilang kalau ini cerita tentang perjuangan JKT48 untuk mencapai kesuksesan," ujar Awi. "Kita pilih cerita fiksi yang penuh fantasi, jadi ini memang bukan cerita real, seperti cerita sebelum ngetop."

"Akan banyak kejutan di dalamnya. Kalau selama ini kita lihat mereka nyanyi di teater dan lewat video klip," tambahnya. "Sekarang kita ajak semua orang untuk lihat JKT48 di layar lebar dan tentunya ini akan jadi pengalaman yang baru."

"Viva JKT48" berkisah tentang perjuangan para member JKT48 untuk bisa tetap eksis di dunia hiburan. Dikisahkan, JKT48 tiba-tiba dibubarkan secara sepihak. Para member JKT48 memutuskan berjuang kembali dari nol dengan dukungan para fansnya untuk bisa kembali mendapatkan posisinya.

Film ini akan memfokuskan pada 8 member JKT48 yakni Melody, Nabilah, Shania, Rona, Haruka, Shinta, Ayana dan Cindvia. Kisah perjuangan JKT48 ini bisa disaksikan di bioskop mulai 5 Juni mendatang.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Recent Post

get this widget here