Selasa, 13 Mei 2014

'VIVA JKT48' Siap Isi Liburan!

'VIVA JKT48' Siap Isi Liburan!
Film VIVA JKT48 sudah siap mengisi musim liburan sekolah bulan depan. Setelah syuting, kini film yang disutradarai Awi Suryadi itu memasuki tahap editing. Yoen K, produser VIVA JKT48, mengaku tertantang dengan film terbarunya ini.


"Responnya luar biasa, terlebih mereka punya fans yang begitu fanatik. Saya melihat JKt48 memang memiliki daya tarik yang unik dan berbeda dari group musik lain di Indonesia. Maka dari itu saya tertarik untuk membawa mereka ke layar lebar," jelas Yoen K , Senin (12/5).

Poster Promo VIVA JKT48 @foto: dok. Maxima Pictures 
VIVA JKT48 melibatkan member JKT48, Ayu Dewi, Nobuyaki Suzuki dan 'Bang Tigor' (Yanda Djaitov), juga beberapa bintang lainnya. Kisah film ini menceritakan perjuangan JKT48 merebut kembali teater yang dikuasai oleh BKT48.

Sebelumnya, saat trailler resmi VIVA JKT48 dirilis, dalam hitungan menit langsung menjadi trending topic di beberapa media sosial. Ini bukti bahwa film ini banyak ditunggu para fans.

"Nggak nyangka langsung trending topic dalam hitungan menit. Kejutan masih banyak di filmnya, semua member akan tampil, jadi jangan kuatir oshi-nya tidak ada," kata Awi.

VIVA JKT48 awalnya akan dirilis pada 4 Agustus 2014, namun karena pada tanggal tersebut bertepatan dengan lebaran, maka tanggal rilisnya dimajukan. Rencananya, film ini akan dirilis 5 Juni mendatang.

Film perdana JKT48 bakal rilis saat liburan sekolah


Film perdana JKT48 bakal rilis saat liburan sekolah - Bergenre drama komedi remaja - Cuplikan adegan dalam film Viva JKT48. Film ini bakal serentak tayang di bioskop saat libur sekolah nanti

Girl Band yang saat ini digandrungi para ABG tanah air, JKT48 bekerjasama dengan Maxima Pictures segera merilis film perdana berjudul Viva JKT48 yang menceritakan tentang perjuangan member JKT48 merebut kembali karir dan teater mereka yang direbut oleh BKT48.
Namun, JKT48 menampik bahwa filmnya tentang sebuah girl band yang berbeda dengan film yang pernah ada sebelumnya. Film ini tidak menceritakan tentang perjalanan sebuah girl band dari awal karir hingga puncak kesuksesan seperti biasanya.

jkt-48

Awi Suryadi selaku sutradara film Viva JKT48 membantah film ini mengekor film tentang girl band lain yang pernah ada, namun menciptakan sebuah cerita baru diluar kesuksesan atau perjalanan karir sebuah grup musik.

“Ini berbeda dengan film tentang grup musik lain, karena kita punya cerita berbeda yang fun, seru dan jauh dari bayangan orang yang bilang kalau ini cerita tentang perjuangan JKT48 untuk mencapai kesuksesan,” kata Awi kepada Lensa Indonesia, kemarin.

Film ber-genre drama komedi remaja ini berisi tentang cerita fiksi yang ditulis oleh Cassandra Massardi, Alim Sudio dan Raditya Mangunsong. Dengan konsep cerita fiksi, Awi mengajak para penggemar JKT48 dan pecinta film Indonesia untuk merasakan experience yang berbeda dari JKT48.

“Kami pilih cerita fiksi yang penuh fantasi, jadi ini memang bukan cerita real, seperti cerita sebelum ngetop. Akan banyak kejutan di dalamnya. Kalau selama ini kami lihat mereka nyanyi di teater dan lewat video klip. Sekarang kami ajak semua orang untuk lihat JKT48 di layar lebar dan tentunya ini akan jadi pengalaman yang baru,” jelas Awi.

jkt48-nabilla

Yoen K selaku produser Viva JKT48, bahkan berani mengklaim filmnya nanti bakal sukses di pasaran. Apalagi, idol grup tersebut memiliki basis penggemar yang sangat loyal. “Responsnya luar biasa, terlebih mereka punya fans yang begitu fanatik. Saya melihat JKT48 memang memiliki daya tarik yang unik dan berbeda dari grup musik lain di Indonesia. Maka dari itu saya tertarik untuk membawa mereka ke layar lebar,” ujar optimis Yoen K.

Saat ini film Viva JKT48 telah masih memasuki tahap editing dan akan menjadi satu film unggulan di masa liburan 2014. Film ini melibatkan member JKT48, Ayu Dewi, Nobuyaki Suzuki dan Bang Tigor (Yanda Djaitov) juga beberapa bintang lainnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Recent Post

get this widget here