Selasa, 11 Maret 2014

JKT48 Banjir Tawaran Iklan, Kini Jadi Icon Produk Jamu


JKT48 kini tak hanya sibuk sebagai penyanyi, idol grup yang satu ini makin sering muncul di televisi dengan menjadi bintang iklan beberapa produk. Setelah jadi icon salah satu provider serta produk-produk lainnya, kini JKT48 siap jadi icon jamu merk Tolak Angin.
Retna selaku Product Manager Tolak Angin mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja menggandeng JKT48  agar produk jamu ini tak hanya identik sebagai minuman orang-orang dewasa, tapi juga untuk semua kalangan, khususnya anak muda atau remaja.

“Sekarang kita membidik kalangan remaja dengan menjadikan JKT48 sebagai bintang iklan,” ujar Retna. “Ternyata JKT48 ini memang akrab sekali dengan produk kami. Sehingga ke depan Tolak Angin bisa masuk di semua kalangan.”
Walau banyak kesibukan, JKT48 sendiri merasa senang karena terus mendapat tawaran menjadi bintang iklan. Salah satu membernya, Melody, mengungkapkan bahwa syuting iklan selalu seru dan menyenangkan.
“Seneng kok kalau syuting iklan, seru dan nggak ribet juga,” katanya.
Terkait dengan produk jamunya sendiri, beberapa anggota JKT48 rupanya sudah tidak asing dengan obat masuk angin tersebut. Bahkan, Haruka yang asli Jepang yang awalnya tidak tahu jamu, punya pengalaman tersendiri dengan minuman tradisional itu.
“Pas aku masuk angin, teman-teman di JKT48 kasih aku Tolak Angin. Eh, hasilnya aku sembuh,” katanya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Recent Post

get this widget here