Senin, 01 September 2014

HKT48 umumkan lineup senbatsu single ke-4 “Hikaeme I Love You!”

Sister Grup AKB48 dari Hakata, Fukuoka yaitu HKT48 kemarin mengumunkan lineup senbatsu untuk single ke-4 mereka yang berjudul Hikaeme I Love You!” dan Kodama Haruka mendapat debut sebagai center untuk HKT48. Singleyang akan dirilis pada 24 September 2014 ini, juga akan menampilkan Kapten HKT48 Team H Anai Chihiro, Kapten HKT48 Team KIV Ota Aika, Kimoto Kanon, Kurihara Sae, Kojina Yui, Sashihara Rino, Tashima Meru, Tomonaga Mio, Matsuoka Natsum, Miyawaki Sakura, Motomura Aoi, Moriyasu Madoka, Yamamoto Mao, dan  Yabuki Nako. 

hkt48-tif2014-03

Single Hikaeme I Love You! akan menjadi lagu pertama yang menampilkan Kimoto Kanon, Kurihara Sae, Kojina Yui, Yamamoto Mao menggantikan tempat Murashige Anna, Fuchigami Mai, Akiyoshi Yuka, dan Nakanishi Chiyori.



Pergantian single-senbatsu adalah perubahan untuk Kodama, yang saat ini dikenal sebagai salah satu member paling populer dari grup, telah melewatinya untuk memimpin salah satu single dari HKT48 sekarang. Kodama Haruka yang menderita dyslalia, kesulitan dalam membuat kata-kata atau kalimat, secara luas dianggap sebagai salah satu member paling berbakat di tim dan memiliki etos kerja yang kuat. Single HKT48 pertama Suki! Suki! Skip dipimpin oleh Tashima Meru, single kedua Sakura, Minna de Tabeta dengan double-center Tashima Meru Tashima dan Tomonaga Mio, dan single ketiga Melon Juice dengan Mio Tomonaga sebagai centernya.


Single ini akan tersedia dalam versi Theater dan Type-A, Type-B, Type-C yang akan mencakup lagu eksklusif kopling mereka. Edisi pertama single ini akan mendapat tiket untuk special event dan pocket calendar member senbatsu secara acak.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Recent Post

get this widget here