Kamis, 04 Juli 2013

Member Call

Setelah sebelumnya kita membahas tentang Chant Mix Standart 48, Sekarang saya bakal jelasin tentang Member Call :


Kadang dalam nge-chant ada "Member Call', nah, buat yang gak tau apa itu Member call, ane jelasin deh.

Member Call dalam chant berarti kita memanggil nama Member yang sedang bernyanyi, contoh Member call dalam lagu Ponyshu :
"Lebih Cepat dari hari di kalender (Member Call)"


-------------
Q: "Iya kalau yang nyanyi sendiri, kalau 2 orang ? yang mana yang dipanggil ?"
A: Kalau ada 2 orang yang bernyanyi, kita dahulukan di sebelah kiri, ane contohkan Ponyshu lagi :D di Awal ada Shania dan teh melo yang nyanyi, shania kiri, teh melo di luar ehh, di kanan :v
Kalau keadaannya gini, kita panggil Shania duluan, jadi :
"Lebih Cepat dari hari di kalender (Shania)"
"Aaaku pun menyingsingkan lengan baju (ChouZetsu Kawaii Melody)"

Oh iya, ChouZetsu kawaii itu sama dengan Amazingly Cute atau Super Imut gitu :D
-------------
Q: "Kalau 3 orang gimana gan?"
A: Nah, kalau 3 ini kita dahulukan center. Contoh juga masih ada di Ponyshu :D mungkin bisa liat sendiri (videonya dibawah) XD Sesudah center, baru kita panggil di sebelah kiri, dan selanjutnya kanan.

 -------------
Q: "Owh gitu yah, kalau 4 gan ? hehe"
A: Kalau empat, kita dahulukan 2 dari kiri dulu gan, contoh :

Nabilah - Achan - Melody - Ve

kalau kasus yang seperti ini (tinggi banget bahasanya -_-), dahulukan Achan. Setelah
Achan kekanannya atau 3 dari kiri, yaitu Melody, setelah itu, balik ke paling kiri, yaitu si Nabilah, nah, baru terakhir Veranda~ :D
Sampe 5 kalau gak salah ane kagak ada :v tapi kalaupun ada, dahulukan center, baru ikuti seperti 3 orang :)
Oke, ngerti kan soal member call? kalau bingung, saya kasih videonya deh :




Gimana ?? udah ngerti kan ?? Kalau masih bingung, bisa bertanya di komentar :)

Arigatou sudah membaca Tulisan Saya !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Recent Post

get this widget here