Selasa, 08 April 2014

Sinka Pemalu Tapi Lucu & Unyu

Sinka Funny Picture,...Buuuu
Akhir-akhir ini saya sepertinya makin gila aja karena Sinka, kenapa?... karena klo liat Sinka bawaanya pasti mau ketawa mulu...wkwkwk. Klo dulu cuma senyum-senyum saja, maka sekarang bawaaanya mo ketawa terus. Dia memang punya wajah yang lucu sih...hahaha
Memang karena Sinka sepertinya masih menghindari "keunikannya", sehingga terlihat kurang lepas akan aura kelucuannya "her funny charm", tetapi klo Sinka sedikit lebih mengakui akan aura lucunya "funny-charm", maka dia pasti mampu membuat semua orang yang melihatnya tersenyum-senyum atau tertawa...wkakaka.
Satu hal yang perlu dia ingat bahwa dia itu memiliki wajah "setipe banget" dengan Haruka. Mereka berdua berwajah lucu tetapi juga kawaii. Dan yang paling penting sesuai dengan dugaanku, bahwa Sinka juga sebenarnya memiliki aura lucu "funny charm" layaknya Haruka.
Yaah.. memang pada akhirnya saya harus mengakui klo dulu saya gak yakin klo Sinka memiliki aura lucu juga, tetapi setelah dia sedikit berusaha menyadari "pasrah akan keunikannya...hahah", ternyata aura lucunya langsung erupsi....wkwkwk. 
Masih kurang sih, maunya langsung meledak saja aura lucunya, tetapi saya cukup menyadari kalo dia selama ini kan anak yang bersifat serius, makanya saat dia mau mengakui "menyadari keunikannya" seperti sekarang saja, saya sudah cukup senang....hemmm.
2 Hal yang mesti/musti/must/harus/wajib dilakukan oleh Sinka mulai sekarang adalah:
1. Berlatih lebih keras, lebih disiplin dan serius sehingga posisinya jangan cuma jadi kiper dan sayap trus seperti sekarang...hahah. Tetapi jangan lupa juga harus tetap belajar serius juga dalam pelajaran Sekolah/kuliah dengan serius, karena perbedaan orang "percaya diri/tidak" itu paling terasa saat mereka menguasai banyak hal..
2. 100% Mengakui keunikan yang dimiliki entah itu kelucuan, aura imut/unyu, kawaii dan jangan lupa mengasahnya keunikan tersebut agar semakin tajam, karena jika tidak diuji/diasah maka pasti tumpul dan tidak berfungsi dengan sempurna...
Okey Sinka Chan.. Meskipun kamu tidak masuk senbantu tahun ini. Kamu harus tetap lucu, semangat dan percya diri ya. Pasti kamu akan masuk Senbatsu juga nantinya...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Recent Post

get this widget here